[TRANSCRIPT] 141025 – BEAST on Junon October Issue

Please note that translations may contain inaccuracies.

Please do not upload pictures onto Twitter

 photo ab1_zpsecd5f6bc.jpg

[ENG] The most memorable for this year: tour and first vacation

Doojoon: If it’s a memory in Japan during 2014, it would be the tour in spring and the fanmeeting in June. We could meet any fans around Japan and it was also a tour that made me realize we receive love from a lot of people. The fanmeeting was during the World Cup period so it was nice to be able to mix around with the staff.
Dongwoon: Isn’t it fascinating that we have fans no matter which area/region we head to? We had a successful comeback in summer and I was committed to solo activities. I think it’s been a good year.
Junhyung: Yup. And the big news is, for the first time after debut we had a long vacation!
Kikwang: That’s right. I went to Bangkok and Pattaya and because not many people recognized me as people would in Korea or Japan, I was able to walk around comfortably. I could eat whatever I wanted, I could freely go to a café, I was able to value and experience the ordinary (normal/daily) things. Other people may not feel it but I think this is what happiness is.
Dongwoon: Doojoonie hyung, Junhyungie hyung, Junhyungie hyung’s friend Taejoo hyung and I went to Hawaii. Hawaii is heaven on Earth! It was really enjoyable. Since it was our first personal holiday after debut, everything was enjoyable. We surfed, sky dive and ate steak. For your information, I’m the best at surfing!
Junhyung: Really? (laughs) But no matter where you go in Hawaii, the view is great and I think this will be an experience I’ll never forget my whole life.
Yoseob: Must be nice for all of you… I had musical practice so I couldn’t head anywhere…
All: Right~ What a waste!!
Hyunseung: I was in Seoul too. But I met my friends and ate good stuff. It wasn’t anything special but it was a good time.
Yoseob: Oh? Thinking of it, I didn’t receive anything from the members who went to Hawaii
Doojoon: No really, we went back and forth trying to buy gifts but there were only things that were also available in Korea (laughs).
Kikwang: I sent you all pictures that I took in Thailand right. I wanted you to see the beautiful photos.
Hyunseung: Ah, the photo where you were at sea with your legs immersed?
Doojoon: That was me!
Yoseob: Ah really? All the photos you all sent looked alike (laughs)

I hope you fall in love with us at the shows nationwide that will start in November.

Junhyung: Through the song that expressed the fluttery feelings of falling in love “How About You”, I wrote the second track “One Day” which was about the story after a break up. If many people could identify with these two songs, it would create the theme of a love story. One Day is the first time I made a ballad of that type so it was really fun and I’m happy with the results.
Dongwoon: We will start on 20th November in Aichi Prefectural Gymnasium, on 29th and 30th in Kobe World Memorial Hall, 5th of December in Yokohama Arena, and we’ll return on 18th December for Fukuoka Convention Centre. We’re planning to show representative original Japanese songs and new songs so please anticipate it.
Kikwang: Also after next year, our dream of Tokyo Dome! A bigger dream would be a Dome tour and in order to realize that ,we’re working hard.
Junhyung: So firstly, I hope you fall for us in the upcoming tour. For now, Aloha ~♪
All: You’re ending with a Hawaiian word (laughs).

[Yana: I didn’t translate the words they wrote on the clock because I’m bad at reading handwritings]

 photo ab2_zps37c27d6e.jpg

A busy day producing the album
Before we go into production of BEAST’s album, since I work on the songs, I will shut myself in the studio. I wake up around lunch time and around 2PM, I will head to the studio; there are times when I shut myself in the studio for 12 hours. I have a friend who produces with me, he’s my school mate and when I get stuck while producing, we just talk about useless stuff (laughs). I write a lot of the lyrics using hand. It’s a different feel from typing it into the computer or smart phone. There are days when it’s easy create to a song and there are days when it’s not. When those days happen, even when I sit at the desk for hours, nothing gets solved so I’ll head out for a drink (laughs).

 photo ab3_zpsc30fb5fd.jpg

A day promoting new songs in Korea
In Korea there are a few broadcasting stations therefore after releasing a song, we have appearances on TV. It’s live but there are certain portions that are pre-recorded. On days when we appear on TV, we wake up at 5:30AM and head to the broadcasting station at 7AM. Firstly, we rehearse, then do our hair and makeup and then record. We eat lunch and while waiting for recording and the live show, we are continuously on stand-by (laughs). In that time, we sleep and listen to music. When that ends, we head for fansigns. Since we could show a different side of us (different from TV) there, it is enjoyable for me. We eat dinner and head to practice room and monitor how we did on broadcast. We look for parts we could improve on and focus our practice sessions on that portion

 photo ab4_zpsff7b61d6.jpg

A day recording a drama
The first drama in which I was a leading role “Let’s Eat” was my busiest schedule. The earliest I’ve gotten up to start my day was at 4AM (laughs). I head to the salon, do my hair and makeup and then move to the filming venue. Together with the director, we have a meeting and after rehearsals, we film at an outside location. Around lunch time we end, eat a simple lunch and then we move to a studio. We film till around 8PM, eat dinner and after that we either continue filming outside throughout the night or continue filming in the studio. I head home around 2AM then sleep at 3AM. Most of the dramas in Korea film this way so in the end it’s a test of our stamina/strength (laughs)

 photo ab5_zpsb149d95e.jpg
An ideal rest day
Wake up at 6AM and take a walk. After I eat breakfast, I practice the piano at home. Lately I’ve been practing Howl’s Moving Castle’s Merry-Go-Round Of Life. I study Japanese language and after eating lunch made by my mom, I’ll head to the practice room and practice on my singing. I will feel uneasy if I don’t practice my singing even though it’s my rest day. If I could get time to work out, I’ll do it. It’s also nice to read news, drink wine and watch a movie. Because there hasn’t been a day where I was able to elegantly spend my rest day like this, I think this would be an ideal way to spend my day off (laughs).

 photo ab6_zps3c34e71a.jpg

A day where we have a fan-event in Japan
This is a day where we had a high-touch even in July. After eating breakfast, we do our hair and makeup and because we have a lot of members, it takes 2 hours (wry smiles). So we decide on the order by drawing lots. We have meeting about the album and tour, we eat our lunch and then we rehearse on our high-touch and check the video that will be shown during the event. And then we enter our high-touch event. Having a high-touch with 15,000 people, although our shoulders ache, we get strength from meeting our fans. For the fans, this would be a memory they would cherish for life so we show them our best smiles!

 photo ab7_zpsd0e1a6ce.jpg

A day practicing for Zorro musical
There are practices for lead Zorro and lately it’s been like that. I will wake up naturally at 8AM; my eyes will open and after I prepare my things I will leave for training in my manager’s car. If there’s a jam, I will take an hour. From 10AM, I will begin my fencing practice. After that, I will eat my breakfast & lunch together. After that, it differs from day to day, it would either be choreo or acting practice. After eating dinner, practice will resume and it will end around 10PM. When I head home, I will work out using the machines I have at home. Also I will practice fencing with two swords I personally bought. With singing it’s like that, with fencing it’s like that too; a satisfying result will be made if I practice over a million times.

====================================

[IND] Yang paling berkesan tahun ini: Tur dan juga liburan pertama

Doojoon: Yang paling berkesan di Jepang selama tahun 2014, mungkin itu adalah tur pada musim semi juga fanmeeting pada bulan Juni. Kami bisa berjumpa dengan para penggemar di Jepang dan itu merupakan tur yang menyadarkan kami bahwa kami mendapatkan cinta dan dukungan dari banyak orang. Pelaksanaan fanmeeting pun bertepatan dengan momen piala dunia, rasanya menyenangkan kami bisa berkeliling bersama dengan staff

Dongwoon: Bukankah menakjubkan bahwa kami memiliki penggemar dimanapun kami pergi? Kami sukses dalam menggelar di comeback musim panas dan aku pun juga memiliki beberapa kegiatan individu. Aku rasa ini merupakan tahun yang baik
Junhyung: Yup. Dan berita besarnya adalah, untuk pertama kalinya semenjak kami debut, kami memiliki waktu yang panjang untuk liburan!

Kikwang: Itu benar. Aku pergi ke Bangkok dan Pattaya karena tidak banyak orang yang mengenaliku sebanyak orang-orang di Korea dan jug Jepang, aku bisa jalan berkeliling dengan nyaman. Makan makanan apapun yang ingin aku makan, aku bisa dengan bebas pergi ke kafe, dan aku bisa menikmati pengalaman sehari-hari dengan normal. Orang lain mungkin menganggapnya biasa saya, tapi aku pikir ini merupakan kebahagian bagiku.
Dongwoon: Doojoonie hyung, Junhyungie hyung, dan teman dari Junhyungie hyung, Taejoo hyung, dan juga aku pergi ke Hawaii. Hawaii merupakan surga yang ada di bumi! Rasanya sangat menyenangkan. Karena ini merupakan liburan pribadi kami semenjak debut, segala sesuatunya terasa menyenagkan. Kami berselancar, sky diving dan juga makan steak. Asal informasi saja, akulah yang terbaik dalam berselancar!
Junhyung: Benarkah? (tertawa) Tapi dimanapun kau berada di Hawaii, pemandangannya luar biasa dan kupikir pengalaman itu adalah pengalaman yang tidak akan pernah bisa aku lupakan sepanjang hidupku

Yoseob: Pasti menyenangkan untuk kalian semua….. aku ada latihan musikal, jadi aku tidak pergi kemana-mana….
Semua member (kec YS): Ah ya…. Sayang sekali!!
Hyunseung: Aku juga hanya berada di Seoul. Tapi aku bertemu dengan teman-temanku dan makan makanan yang enak. Tidak istimewa, tapi saat itu merupakan waktu yang menyenangkankan.

Yoseob: Oh? Kalau dipikir-pikir lagi, aki tidak dapat oleh-oleh apa-apa dari kalian yang pergi ke Hawaii
Doojoon: Tidak juga, kami bolak-balik memilihkan apa oleh-oleh yang ingin diberikan, tapi ujung-ujungnya barang yang kami pilih ternyata barang yang juga terdapat di Korea (tertawa)

Kikwang: Aku mengirimkan kalian semua foto yang aku ambil di Thailand bukan? Aku ingin kalian melihat foto yang indah
Hyunseung: Ah, foto kau berada di laut yang kakinya terbenam di air?
Doojoon: Itu fotoku!
 Yoseob: Ah benarkah? Semua foto yang kalian kirim mirip-mirip (tertawa)

 

Kami harap kalian jatuh cinta dengan kami di pertunjukan sekitar Jepang pada bulan November

Junhyung: melalui lagu yang menggambarkan rasanya jatuh cinta “How about you”, aku juga menulis track kedua yakni “One Day” yang menceritakan kisah setelah putus. Jika orang-orang bisa mengidentifikasi kedua lagu ini, itu akan menciptakan tema satu kisah cinta. One Day merupakan lagu ballad pertama semacam itu, jadi rasanya menyenangkan dan aku senang dengan hasilnya.

Dongwoon: Kami akan memulainya pada tanggal 20 November di Aichi Prefectural Gymnasium, kemudian tanggal 29 dan 30 di Kobe World Memorial Hall, 5 Desember di Yokohama Arena, dan kembali lagi tanggal 18 Desember di Fukuoka Convention Centre. Kami berencana menunjukkan lagu Jepang original dan juga lagu-lagu baru kami jadi, nantikan ya

Kikwang: Dan juga setelah tahun depan, mimpi kami adalah tampil di Tokyo Dome! Mimpi lebih besar kami adalah tur Dome sebagai hasil dari kerja keras kami

Junhyung: Jadi pertama-tama, kami harap kalian datang ke tur mendatang kami, Aloha ~♪
Semua: Kau mengakhirinya dengan bahasa Hawaii (tertawa)

[tulisan yang berada di jam tidak diterjemahkan karena penerjemah sulit membaca tulisan tangan]

 photo ab2_zps37c27d6e.jpg

Hari yang sibuk dalam memproduksi sebuah album
Sebelum memproduksi album BEAST, sejak aku mengerjakan lagu, aku akan menyendiri di dalam studio. Bangun sekitar waktu makan siang, kemudian pergi lagi ke studio; ada masa-masa dimana aku menyendiri dalam studio selama 12 jam. Aku punya teman yang juga membuat lagu bersamaku, dia merupakan teman sekolahku dulu. Dan saat aku stagnan dalam menulis lagu, kami hanya berbincang-bincang tentang hal sepele (tertawa). Aku banyak menulis lirik menggunakan tulisan tangan. Rasanya berbeda saat kau mengetik di komputer atau di smartphone. Ada hari-hari dimana mudah untuk menciptakan lagu, tapi ada juga hari-hari dimana sulit sekali melakukannya. Saat hari-hari sulit itu datang, aku hanya duduk diam di meja, saat sulit untuk menyelesaikannya, aku akan keluar untuk minum-minum (tertawa)

 photo ab3_zpsc30fb5fd.jpg

Hari melakukan promosi lagu baru di Korea
Di Korea terdapat beberapa stasiun tv dimana kami tampil setelah merilis lagu baru. Itu merupakan siaran langsung, namun ada pula yang direkam sebelumnya. Pada hari dimana kami tampil, kami bangun pukul 5.30 pagi dan langsung pergi ke stasiun tv tersebut pada pukul 7. Kita melakukan latihan terlebih dahulu, kemudian kami dandan sekaligus merapikan tampilan, baru setelah itu melakukan rekaman. Saat menunggu siaran langsung, akmi makan dan terus menerus stand by. Pada saat itu kami juga tidur dan mendengarkan music. Saat berakhir, kami melakukan fansign. Karena kami dapat menunjukkan sisi yang berbeda, itu terasa menyenangkan bagiku. Kemudian setelah makan malam, kami kembali ke ruang latihan dan mengecek kembali penampilan kami dalam siaran tersebut. Kami akan meningkatkan kembali kekurangan yang ada dan fokus pada bagian itu saat sesi latihan

 photo ab4_zpsff7b61d6.jpg

Hari untuk syuting drama
Drama pertama dimana aku menjadi pemeran utama “Let’s Eat” merupakan jadwal tersibukku. Waktu terpagi aku bangun ialah pukul 4 pagi (tertawa). Aku langsung menuju salon, merapikan rambut dan juga dandananku, setelah itu langsung menuju lokasi syuting. Bersama dengan sutradara, kami mengadakan pertemuan, dan setelah latihan, kami syuting di lokasi luar ruangan. Sekitar waktu makan siang berakhir, kami makan makanan kecil dan pindah ke dalam studio. Kami syuting hingga pukul 20.00, makan malam dan setelah itu meneruskan syuting diluar atau di studio sepanjang malam. Aku pulang sekitar pukul 2 pagi dan tidur pukul 3. Kebanyakan drama di korea memiliki jadwal syuting seperti ini, jadi semacam tes stamina bagi kami (tertawa)

 photo ab5_zpsb149d95e.jpg

Hari yang sempurna untuk beristirahat
Bangun pukul 6 dan berjalan-jalan pagi. Setelah srapan, aku berlatih piano dirumah. Baru-baru ini aku berlatih memainkan Moving Castle’s Merry-Go-Round Of Life milik Howl. Aku juga belajar bahasa jepang, dan setelah makan siang makanan buatan ibuku, aku langsung pergi ke tempat latihan. Walaupun itu hari istirahat, rasanya tak nyaman jika aku tidak melatih kemampuan bernyanyiku. Jika ada waktu untuk olahraga aku melakukannya. Rasanya menyenangkan juga bila dapat membaca berita, minum wine dan juga menonton film. Karena aku belum pernah mengalami hari istirahat seperti itu, sepertinya itu akan menjadi hari istirahat yang ideal bagiku

 photo ab6_zps3c34e71a.jpg

Hari dimana kami mengadakan fan event di Jepang
Ini hari dimana kami melakukan event high -touch di bulan Juli. Setelah sarapan, kami merapikan rambut dan juga berdandan. Karena kami memiliki banyak anggota, hal ini menghabiskan waktu sekitar 2 jam (tersenyum masam). Kami memiliki rapat mengenai album dan juga tur, setelah makan siang kami pergi latihan untuk acara high -touch dan juga mengecek video yang akan ditayangkan di dalam acara. Sehabis itu barulah kami memasuki acara high -touch. Melakukan high -touch (tos) dengan 15.000 orang memang membuat kami merasa pegal, namun kami juga memperoleh kekuatan dari bertemu dengan para penggemar. Bagi mereka, ini akan menjadi kenangan yang tak akan terlupakan, oleh karena itu kami berusaha memberikan senyuman terbaik kami untuk mereka!

 photo ab7_zpsd0e1a6ce.jpg

Hari berlatih untuk drama musikal Zorro
Akhir-akhir ini ada latihan untuk drama musikal Zorro. Aku bangun seperti biasa pada pukul 8; membuka mata dan membereskan barang-barangku. Aku pergi untuk berlatih di dalam mobil manajerku. Jika perjalanannya macet, akan membutuhkan waktu 1 jam. Dari pukul 10, aku memilai latihan anggar. Setelah itu aku sarapan; makan siang bersama. Barulah kegiatan yang berbeda setiap harinya, seperti latihan koreografi atau latihan acting. Setelah makan malam, latihan terus berlanjut hingga jam 10 malam. Aku kemudian pulang kerumah dan olahraga dengan alat yang ada dirumah. Aku juga berlatih anggar dengan pedang yang kubeli sendiri. Hasil yang memuaskan akan terlihat jika aku berlatih jutaan kali; baik dalam menyanyi dan juga bermain anggar.

credit : a8sun (scan); @KongKongXD (Jpn-Kor trans) ; @yongjunna (engtrans); ind trans and shared by ximie@alwaysbeast.com
may take out with full credit, thank you 🙂

Share Your Thoughts About This Post :

